Pagi ini sekitar pukul 9.00 WIB, selesai gw mandi N beres2 + bersiin si merah (motor gw), and siap2 bwt brgkt kerja eh tiba2 gw dipanggil kakek (bapakny ema’ gw) yg dateng dr lampung sejak 3 hari lalu, tumben2an kakek gw dateng, biasanya sih klo dah dateng pasti ada urusan penting ato mendesak, bener aja firasat gw, ternyata dia manggil gw saat gw pamitan buat brgkt krja, gw di suruh duduk N dalem hati gw deg2an, sepertinya ada yg ga beres nih!!..
Sesaat gw diem saat duduk tp gw inisiatif nanya:

Gw: ada apa kek?..
Kakek: ngga’, kakek cuma mo nanya, apa kamu masih jalan sama orang serang?… (maksudny cewe’ gw)
Gw: ya kek, kenapa?
Kakek: gpp, kakek cuma tanya ja apa kamu masih serius ngejalaninya dan ga akan ninggalin dia?..
Gw: (sontak gw kaget denger prtanyaan itu, ada apa ini sebenarnya?!@&#*… ) ya jelas lah kek, saya masih serius dan klo semua keluarga merestui pengenny nikah dlm wktu dekat ini atw awal tahun depan paling lambat.
Kakek: Y udah klo gtu, kakek mah merestui klo orang tua setuju..
Gw: makasih kek, y udah saya mo brgkt krja dlu, dah ksiangan soalnya..
Kakek: yg rajin ja kerjany, trus hati2 dijalannya.
Gw: pamit brgkt ya kek, Assalamu’alaikm…..
Kakek: Wa’alaikmslam..

Gw pun brgkt dgn berbagai macam pikiran berkecamuk, ada apa sebenarnya, ah!!ganggu pikiran aja, gw jalani menurut hati kecil gw ja, smoga smuanya berjalan lancar.Amiiin
Ga lama berselang, gw pun nyampe d tmpat krja, jam dah menunujukkan pukul 10.00 WIB, gw ksiangan dateng hari ini.
Semoga harapn selalu ada bagi orang yg mo berusaha, itu ja pesen gw.