Pada hari rabu tanggal 31 agustus 2011 jam 13.30 wib, gw sekeluarga udah bersiap berangkat menuju bogor, mobil yg kami sewa udah nungguin dr jam 13.00 wib, semuany udah nyiapin barang bawaany masing2, gw baru aja selese mandi N dgn terburu2 make baju bwt brgkt, untungny gw dah packing dr semalem,fiuuhh!!!..setelah semua siap gw sekeluarga brgkt (lets gooooo!!) dgn tak lupa memanjatkan do’a agar diberi keselamatn selama d prjalanan.

Selang 15 menit mobil yg gw tumpangin jalan, ad gw ngomong ada barang yg ktinggalan, dalem hati bergumam (hmmm…udah buru2 ujung2ny balik lagi, mana blm sempet mkn lagi -_-‘), akhirny balik lagi deh krmh, trnyata ad lupa bawa kaset dvd nikahanya, soalny kluarga di bogor udah pesen minta dibawain, setelah dvd diambil gwpun memulai perjalanan kembali sambil ngobrol2 ngalor ngidul, ampe ga kerasa waktupun mulai menunjukan pukul 16.00 wib, hooaaaahhmmmm (gw mulai nguap!), gw coba untuk mejemin mata sambil dengerin mp3 dr hp gw yg baru dibeli dr gaji pertama gw,hehee…
ga kerasa gw dah tidur pules, pas kebangun hari dah kliatan gelap, lampu2 jalan dah mulai nyala (yaeyalah krna gelap), gw ngebenerin posisi duduk gw sambil ngeliatin jalan sapa tw ja ada sikomo lewat,hehee (bcanda ding!!), kliatan plang jalan bertuliskan TMII, ternyata baru nyampe daerah taman mini, busyeet! berarti macet bgt tadi, untungny gw tdr jd ga krasa deh! pgn tdr lagi dah ga bs akhirnya gw coba sms ama yayang gw sambil ngasih tw posisi gw skrg msh smbil dengerin mp3 , busyet!nih hp batrenya awet amat dr smnjak gw mo tdr mpe bgn tdr blm lowbat jg,xixixixii (ngebanggain barang milik sndiri ^^), selese smsan gw coba lanjutin ngemil N maen game di hp mpe bosen baru gw berenti.

Waktu menunjukkan pukul 19.05 wib, perjalanan kami sekeluarga baru mpe cibubur, banyak baligho, pamflet, poster dipinggir jalan yg bwt jalan kliatan semrawut, blm lagi perbaikkan jalan yg bikin keadaan lalu lintas padat merayap, untungnya ga macet mandeg..
Pas gw lagi ngeliatin jalan tiba2 ada ban mobil ngegelundung disamping mobil yg gw tumpangi, ternyata itu ban punya mobil didepan, untungnya tuh mobil ga knapa2, gw mikir koq bs ya lepas gtu, apa krna prjalanan jauh truz blm sempet di cek.
Setelah berbagai peristiwa yg gw alami akhirnya gw N kluarga nyampe jg di kediaman ortu bokap gw tepat pukul 20.40 wib, alhamdulillah gw sekeluarga selamet mpe tujuan.Amiiiin

Tungguin cerita gw pas balik mudik, ga kalah seru ama pas waktu berangkat.